Senin, 23 Juli 2018


BIODATA DIRI
     Saya Muhammad Sidiq PUrnomo Aji,Saya lahir di TABALONG 13 Februari 2000, Saya anak pertama dari dua bersaudara, Saya tinggal TABALONG, Pertama kali saya bersekolah di TK Kartikasari pada tahun 2006 – 2007 setelah itu saya melanjutkan  diSD Mabu`un dari 2007 – 2012 Selanjutnya saya masuk di salah satu SMP yang kurang bagus TABALONG yaitu SMPN 4 TANJUNG “dulu” sekarang sudah jadi SMP Bonafit di TABALONG saya bersekolah disitu dari 2012-2015, Setelah itu saya masuk diSMA Terbaik di TABALONG lewat jalur prestasi yaitu SMA 2 TANJUNG saya bersekolah dari 2015-2018 Dan sekarang saya menempuh pedidikan diuniversitas swata terbaik diJawa Timur yaitu Universitas Muhammadiah Malang
    Saya lahir dikeluarga yang sederna bapak saya adalah seorang perantau dari tanah JAWA yang mencoba peruntungannya di KALIMANTAN dan sekaligus bertemu jodohnya sedangkan ibu saya adalah pribumi dari KALIMANTAN karna doa dan restu merekalah saya bisa sampai disini
  Saya tidak pernah bergabung dengan organisasi apa apun karena saya tidak pernah tertarik dengan apa yang meraka tawarkan. Saya suka olah raga terutama yang berhubungan denagna fisik contohnya Lari, Futsal, Sepak Bola dan Bola Voli
Saya sangat baik dalam kerja tim pekerja keras dan bepikir panjang memperkirakan semua kemungkinanan yang akan terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNIVERSITAS MUHAMMADDIAH MALANG UMM adalah salah satu sekolah swasta terbaik di Jawa Timur yang memiliki banyak fasilitas pendung , memil...